nama alternatif gambar
SEUNTAI KATA | OSIS
Home » » SEUNTAI KATA

SEUNTAI KATA

Written By Unknown on Jumat, 14 Februari 2014 | 02.54



Brabo, 7 Februari 2014
Assalamu’alaikum  Warahmatullahi wabarakatuh……..

Puji syukur kita haturkan kepada illahi Rabbi, yang senantiasa telah melimpahkan Rahmat, Taufiq, serta hidayahnya kepada kita semua. Sholawat ma’a salam, Semoga tetap tercurahkan terhadap junjungan kita, Baginda Nabi Agung Muhammad SAW, semoga kita termasuk orang-orang mu’min yang beruntung mendapatkan syafa’at beliau. AMIIIINN………
Tak sepenuhnya kehidupan itu berjalan sesuai apa yang kita harapkan, menjalani kehidupan dengan melewati segala rintangan  tak semudah  seperti kita membalikkan telapak tangan. Banyak cobaan yang sudah mananti kita, dan kita harus selalu siap melewati semua itu, entah itu dalam keadaan sudah siap ataupun belum siap sama sekali, karena kita tidak tahu kapan cobaan itu datang.
“INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI’UN”. . . .,  kata yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, mengapa saya mengatakan demikian??? Karena abah saya pernah berkata: “musibah itu ada 2, yaitu: musibah baik dan musibah buruk”. Dapat saya simpulkan bahwa saya telah mendapatkan musibah baik yaitu Mendapat amanat untuk menjadi ketua umum. Menurut saya  mendapatkan musibah baik itu lebih berat daripada mendapatkan musibah buruk, Mengapa saya mengatakan amanat menjadi ketua umum tergolong sebagai musibah, karena itu juga bisa dikatakan mendapatkan ujian, karena di saat saya menjadi ketua umum pasti saya akan mendapatkan ujian itu, di antatranya: timbulnya rasa sombong pada diri sendiri, riya’, merasa dirinya paling benar, memutuskan pendapat sesuka hati sendiri tanpa dengan musyawarah mufakat, menggunakan jabatannya dengan se-enaknya sendiri, dan lain-lain.
                Naaahhhh………., hal seperti inilah yang saya takutkan, jika saya tidak bisa melewati ujian itu dengan baik berarti saya telah gagal dalam menjalani/melewati musibah itu.  Pasti kesombongan,riya’, dan lain-lain akan melekat pada diri saya. Mudah-mudahan saya bisa melewati ujian itu dengan baik dan tetap pada petunjuk serta Ridho-mu ya ALLAH. “ya allah yaa rabbi, jauhkanlah diri hambamu ini baik jasmani &rohani dari segala pengaruh buruk. Berikanlah selalu hambamu ini petunjuk serta ridho-mu ya rabb….. Teguhkanlah selalu keimanan dan ketaqwa’an hambamu ini dimanapun hamba menginjakkan kaki”.
                Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh siswa-siswi MA Tajul Ulum yang sudah mendukung, memberi  kesempatan dan mempercayai saya untuk memimpin organisasi OSIS, semoga dalam saya memimpin organisasi OSIS bisa berjalan dengan lancer sampai masa jabatan berakhir, dan apabila terdapat problem dalam  organisasi bisa di selesaikan dengan mudah dan diselesaikan secara mufakat , AMIIINNT…………..
                Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfa’at kepada kita semua.  , Apabila terdapat banyak kesalahan dan kekurangannya Saya mohon ma’af sebesar-besarnya . kurang dan lebihnya saya mohon ma’af, wal afwa minkum…..
Wallahul muwwafiq ila aqwamitthariq sumassalamu’alaikum warahmatullahi wbarakatuh.

By: Isnan El-Badar
Share this article :

Posting Komentar

 
OSIS MA TAJUL ULUM : Creating Website | Admin MATU Template Collections | Pak Charis
Copyright © 2013. OSIS - All Rights Reserved
Jl.PonPes Sirojuth Tholibin Brabo Tanggungharjo Grobogan. Published by
Proudly powered by Blogger