nama alternatif gambar
Sambutan Ketua UMUM OSIS Periode 2013/2014 | OSIS
Home » » Sambutan Ketua UMUM OSIS Periode 2013/2014

Sambutan Ketua UMUM OSIS Periode 2013/2014

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 02.08



Assalamu’alaikum  Warahmatullahi wabarakatuh……..

Puji syukur kita haturkan kepada illahi Rabbi, yang senantiasa telah melimpahkan Rahmat, Taufiq, serta hidayahnya kepada kita semua. Sholawat ma’a salam, Semoga tetap tercurahkan terhadap junjungan kita, Baginda Nabi Agung Muhammad SAW, semoga kita termasuk orang-orang mu’min yang beruntung mendapatkan syafa’at beliau. AMIIIINN………

                Mewakili teman-teman OSIS, saya bersyukur atas terlaksananya dalam pembuatan BLOG OSIS, selain sebagai wahana informasi para siswa-siswi MA Tajul Ulum, semoga blog ini bisa menjadi media silaturrahmi dan media untuk saling komunikasi antara pengurus OSIS dengan para siswa-siswi. Dan kami sangat mengharapkan partisipasi dari siswa-siswi untuk menyampaikan uneg-uneg ataupun kritik & sarannya. Karena dengan dukungan, kritik & saran dari teman-teman, semoga  bisa memberikan semangat terhadap para anggota OSIS, dan semoga juga bisa menjadikan OSIS lebih maju dari hari-kehari. Karena ada penya’ir mengatakan “barangsiapa yang hari ini lebih baik daripada hari kemarin, maka dia adalah termasuk orang-orang  yang beruntung”.
                Kalaupun dalam pembuatan BLOG OSIS ini masih banyak kekurangannya, semisal: kurang lengkapnya informasi-informasi yang kami berikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Karena “al-insanu mahallu khotho’  wannissian……”.

                Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfa’at kepada kita semua.  , Apabila terdapat banyak kesalahan dan kekurangannya Saya mohon ma’af sebesar-besarnya . kurang dan lebihnya saya mohon ma’af, wal afwa minkum…..
Wallahul muwwafiq ila aqwamitthariq sumassalamu’alaikum warahmatullahi wbarakatuh.




Oleh : ISNAN BADARUDIN KAMAL
               
Share this article :

Posting Komentar

 
OSIS MA TAJUL ULUM : Creating Website | Admin MATU Template Collections | Pak Charis
Copyright © 2013. OSIS - All Rights Reserved
Jl.PonPes Sirojuth Tholibin Brabo Tanggungharjo Grobogan. Published by
Proudly powered by Blogger